Akun Resmi PT. Tenang Jaya Sejahtera
Google Plus Facebook Twitter LinkedIn Youtube Skype
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 28 Januari 2015

[:: Berita dan Liputan PT. Tenang Jaya Sejahtera ::] Santunan PT. Tenang Jaya Sejahtera dalam Rangka Memperingati Maulid Nabi

Ratusan anak yatim, jompo dan warga miskin di Desa Kutamekar, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat, mendapatkan ratusan paket santunan dari PT Tenang Jaya Sejahtera, sebuah perusahaan pengelola limbah di Karawang.

Penyaluran santunan tersebut diberikan saat pihak perusahaan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW, di areal pabrik PT Tenang Jaya Sejahtera, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.

"Acara maulid ini rutin digelar setiap tahun. Kali ini menghadirkan Ustad Muhammad Nur Maulana dari Jakarta," kata Direktur Utama PT Tenang Jaya Sejahtera Tulus Widodo, di Karawang, Jumat.

Dikatakannya, untuk penyaluran paket santunan kepada anak yatim, jompo dan warga miskin itu bagian dari kepedulian PT Tenang Jaya Sejahtera kepada masyarakat, khususnya mereka yang tinggal di sekitar pabrik.

Kegiatan penyaluran santunan itu juga bentuk dari realisasi program "corporate social responsibilty" atau tanggung jawab sosial perusahaan.

Menurut dia, khusus kegiatan penyaluran santunan sebenarnya digelar setiap bulan. Paket santunan setiap bulan itu berupa uang, sembako dan klinik gratis.

"Ke depan rencananya, kami akan membantu warga yang rumahnya tidak layak huni, melalui kegiatan bedah rumah. Jadi nanti, setiap bulan satu rumah tidak layak huni yang akan diperbaiki," katanya.

Sementara dalam tausiahnya, Ustad Nur Maulana, menyampaikan agar para karyawan perusahaan tersebut agar pandai bersyukur terhadap apa yang diperolehnya.

"Mari kita syukuri dan jadikan pekerjaan sebagai ibadah, sesuai dengan yang diajarkan Nabi Muhammad SAW," katanya.

--
Posting oleh Blogger ke :: Berita dan Liputan PT. Tenang Jaya Sejahtera :: pada 1/27/2015 11:33:00 PM